Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Boalemo Sandris Rena Pertanyakan?Kagiatan Kepemudaan Di Manado

  • Whatsapp

GORONTALO RAYA-Pemuda adalah salah satu generasi yang perlu dijaga karena bisa menjadi ikon suatu pembangunan dalam satu daerah,banyak terbukti hampir di seluruh daerah pemuda sangat mendorong pembangunan secara positif melalui perkumpulan ataupun perorangan.

Lain hal dengan Kabupaten Boalemo dalam merangkum kegiatan pemuda yang dilaksanakan di Sulawesi Utara/Manado dengan menghadirkan pemuda karena sampai hari ini menimbulkan pertanyaan di beberapa pihak?

Bacaan Lainnya

Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Boalemo Sandris Rena angkat bicara dan mempertanyakan bahwa” kegiatan kepemudaan yang di motori oleh Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Boalemo di Manado itu menghadirkan OKP-OKP se Boalemo”?.Ungkap Sandris

Lebih lanjut Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Sandris Rena Yang juga mantan Sekjen BEM STIM Boalemo menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan kepemudaan itu sampai dengan saat ini tidak pernah mengetahui terkait kegiatan kepemudaan itu,dan pemuda yang mengikuti itu memiliki legalitas ataupun mereka mewakili OKP-OKP yang terdaftar di Kesbangpol.

“saya juga mempertanyakan kepada kakan kesbangpol kabupaten Boalemo dalam menstabilkan kegiatan politik di Kabupaten Boalemo dengan membuat kagaduhan pada pemuda, karena menurut saya banyak pemuda tidak mengetahui kegiatan kepemudaan tersebut”Tanya Sandris Rena saat di temui salah satu media online,Rabu (27/1)

Terakhir harapan saya kepada seluruh pemudah yang khususnya yang tergabung dalam OKP Boalemo mari kita satukan persepsepsi untuk membangun daerah yang kita cintai dengan membuat program program yang melibatkan seluruh masyarakat.

Dengan ini juga saya menghimbau kepada Bupati Boalemo Anas Jusuf yang saat ini tengah memimpin Kabupaten Boalemo agar mengevaluasi kinerja kakan Kesbangpol Kabupaten Boalemo karena, sampai saat ini kinerja kakan kesbangpol belum terlihat dengan jelas apalagi kemarin dengan kegiatan konsorsium,OKP,LSM sampai saat ini belum ada kejelasannya. tegas Sekretaris Pemuda Sandris Rena

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *