Razia Gabungan Kepada Masyarakat Tak Patuh Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Gorontalo Raya_Razia protokol kesehatan yang di laksanakan pada malam hari yang diri dari instansi Polres Boalemo,Militer TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja ini berlangsung di setiap perempatan tilamuta atau Ibu kota Kecamatan juga tempat yang menghadirkan kerumunan orang banyak.

saat di wawancari oleh Awak Media Iptu Sumadi KBO Sabara menyampaikan terkait razia protokol kesehatan yang sedang berlangsung bahwa.

Bacaan Lainnya

“Kami melakukan razia tiga pilar yang terdiri dari unsur Kepolisian Baolemo,Militer TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja dengan tujuan menegur juga memantau aktifitas masyarakat yang masih tidak patuh dengan aturan pemerintah terkait anjuran penggunaan masker,berkerumun dan masyarakat melebihi dari jam 10 malam”.

lebih daripada itu adapun masyarakat yang berkumpul melewati jam 10 malam maka akan dilakukan pembubaran secara paksa oleh kami yang tergabung dalam razia masker pada malam ini karena kita tahu bersama bahwa pada saat sekarang covid 19 masih dalam tahap pencegahan.

Terakhir saya selaku pimpinan razia menyampaikan pandemi covid 19 segera akan hilang itu hanya tergantung kesadaran kita masyarakat Boalemo,walaupun kita saat ini Kabupaten Boalemo dalam zona hijau namun kita harus waspada karena wabah ini sangat mematikan manusia.tegas KBO Sabara Boalemo Iptu Sumadi

Penulis : Adam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *