Pasien RSTN Boalemo Keluhkan Pelayanan

  • Whatsapp

GORONTALO RAYA.Program pelayanan makanan tambahan bagi seluruh pasien yang seharusnya sesuai prosedur dan menjadi prioritas bagi Rumah Sakit Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo.

kini masih ada juga keluarga pasien mengeluhkan dengan jam pelayanan makanan tambahan yang tidak teratur.

Bacaan Lainnya

Saat di temui awak media gororntaloraya Asrun Mopangga dari keluarga pasien menyampaikan bahwa.
“pelayanan makanan tambahan rumah masih kurang maksimal dimana waktu ia menjemput makan tersebut pada hari jumat 13/8 tepat pukul 12 : 00 pihak penanggungjawab menyampaikan makanan telah habis”.ungkap Asrun dengan kesal

Selanjutnya iapun menyatakan dengan pelayanan kurang maksimal menjadikan pasien tidak nyaman terlebih dengan pasien yang dari luar daerah atau pasien jauh dari kediamannya.

Dengan persolan ini harapan saya sebagai keluarga pasien bahwa pihak rumah sakit harus memperhatikan hal tersebut karena salah kegiatan pelayanan makanan itu menjadi acuan penialian juga ada anggarannya.tutup asrun

Terakhir awak media berkonsultasi ke pihak penanggungjawab pendistribusian makanan tambahan bagi pasien di ruangannya sabtu 14/8 tidak kunjung ada hingga berita ini di terbitkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *