Narkoba Salah Satu Musuh Dunia,Ini Yang Di Sebutkan Sekda Sherman Moridu

  • Whatsapp

GORONTALO RAYA-Napza sangat meresahkan pemerintah pasalnya zat tersebut bisa merusak generasi utamanya para kalangan pemuda yang sementara tumbuh mulai dari perkotaan hingga Pedesaan ataupun pelosok negeri yang ada di indonesia.

Dalam upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba untuk generasi muda khususnya di Desa Pentadu Timur, Pemerintah Desa melalui Karang Taruna menggelar Sosialisasi Narkotika, Kamis, 17-12-2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang mengangkat tema Indonesia Kuat Tanpa Narkoba, melalui Sosialisasi tersebut di dihadiri oleh pejabat daerah Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.pd.,MM dan turut dihadiri Kadis Kominfo, Aswin Bata.

Sebelum masuk pada sambutan dari pemerintah daerah, Sekda Sherman berikan apresiasi Kepada Karang Taruna PATIMURA Desa Pentim yang peduli dengan dan membuat kegiatan sosialisasi yang di anggap penting dalam membantu peran pemerintah karena kegiatan seharusnya di jalankan oleh pemerintah daerah itu sendiri.

“Alhamdulillah, Pemerintah Desa melalui Karang Taruna PATIMURA sudah memikirkan dan menggagas kegiatan yang sangat bermanfaat untuk generasi muda, Hindari Narkoba, Sekali Mencoba terbelenggu seumur hidup”.Ungkap Sekda Boalemo Sherman

Disisi lain Sherman menyampaikan juga yang perlu kita ingat bersama, bahwa ada Tiga hal yang menjadi Ancaman Dunia antara lain, Narkotika, Terorisme, dan Korupsi.

Bahkan, tak hanya Narkoba yang sering didengar oleh kebanyakan masyarakat, Sherman juga menekankan tentang pengguna minuman dan obat-obatan yang dioplos masyarakat sekedar untuk mabuk.

Untuk menindak lanjut ini saya mewakili pemerintah daerah meminta Pemerintah Desa Pentadu Timur untuk tetap menjaga generasi muda tak hanya ancaman Narkoba, namun juga masif melakukan sosialisasi untuk menangkal Terorisme dan memberikan Pendidikan Moral kepada masyarakat Desa.

Terakhir Sherman Moridu mengimbau untuk mendukung dan membantu Pemerintah Desa hingga bisa mewujudkan Pemerintahan Daerah yang baik dan jauh dari Narkoba, Teroris dan Korupsi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *