Lewat Sosialisasi Wakil Ketua GOW Boalemo Sutri Harapkan Peran Ibu RT Di Tingkatkan

  • Whatsapp

GORONTALO RAYA-GOW mengemban visi  terwujudnya profesionalisme wanita  yang  mandiri, memiliki kekuatan moral dan sosial guna mendukung kesetaraan gender melalui program iptek, imtaq yang berorientasi global  untuk menuju masyarakat adil dan makmur.

Visi tersebut dijabarkan dalam  5 misi yakni  melaksanakan program kerja dan pengambilan  kebijakan organisasi yang berorientasi pada wawasan gender, menegakkan supremasi hukum dan menciptakan kehidupan  demokrasi. Selain itu  mewujudkan terjaminnya hak asasi manusia  dan meningkatkan  lingkungan hidup yang berkualitas.

Bacaan Lainnya

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Boalemo melaksanakan kegiatan sosialisasi tingkat Kabupaten Boalemo,melibatkan tiga bidang yang bertempat di hotel Grand Amalia,Selasa (29/12)

Dalam kegiatan yeng bertemakan’Peran perempuan dalam pencegahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)’turut dihadiri oleh,Wakil Ketua GOW Sutriyani Lumula,Sekretaris GOW Yusdi Manto,2 orang pemateri Provinsi Gorontalo dan peserta sosialisasi.

Wakil Ketua GOW Sutriyani Lumula di dampingi sekretaris menyampaikan sambutannya bahwa”saat ini Kabupaten Boalemo itu sangat rentan dengan kekerasan perempuan dan anak atau kekerasan dalam rumah tangga seperti yang terjadi di beberapa kecamatan akhir akhir ini”.ungkap Sutri

Lebih dari kekerasan ini terjadi di lakukan beberapa faktor pertama tidak harmonisnya dalam suatu keluarga muncul yang salah satu penyebabnya faktor ekonomi dan juga dimana seorang ayah atau ibu sering bergaul anak yang terlalu berlebihan.

Yang menjadi faktor pendorong dimana saat ini kita diperhadapkan oleh dunia digital semua orang yang memiliki alat elektronik seperti handphon,leptop bisa mengakses situs video atau foto porno dimana konten tersebut bisa meransang pemikiran seseorang.

Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh peserta melalui sosialisasi GOW  ini bisa menambah wawasan atau pengetahuan dalam menjalankan kegiatan rumah tangga dengan cerdas sehingganya kaum ibu harus belajar memahami problem keluarga dan juga memberikan solusi.tandas Waka Sutriyani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *