Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan di RSTN Boalemo

  • Whatsapp

GORONTALO RAYA.Program pelayanan makanan tambahan bagi seluruh pasien yang seharusnya sesuai prosedur dan menjadi prioritas bagi Rumah Sakit Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo.

Lagi lagi menuai kritik dari
keluarga pasien dengan jam pelayanan makanan tambahan yang tidak teratur.

Bacaan Lainnya

Saat di temui awak media gororntaloraya Asrun Mopangga dari keluarga pasien menyampaikan bahwa,
“sebelumnya ia pada hari senin 9/8 terlambat menjemput makanan tambahan dan pejabat di dalam Yunita Masilu menyampaikan bahwa lain waktu bapak harus datang tepat waktu akan tetapi ia memahaminya namun di jam yang ditentukan oleh pihak penanggungjawab ia menjemput makanan pada tepat waktu di hari jumat 13/8 tepat pukul 01 : 30 pihak penanggungjawab menyampaikan makanan telah habis”.ungkap Asrun dengan kesal

Jadi saya terhitung telah 2 kali tidak menerima makanan tambahan karena saat saya menjemput terlambat namun ke 3 kalinya saya menjemput sesuai prosedur katanya makanan makanan habis.

Selanjutnya iapun menyatakan “saya kecewa dengan pelayanan kurang maksimal menjadikan pasien tidak nyaman terlebih dengan pasien yang dari luar daerah atau pasien jauh dari kediamannya padahal pemerintah daerah juga sangat mendorong pelayanan prima namun hari ini gagal”

Dengan persolan ini harapan saya sebagai keluarga pasien bahwa pihak rumah sakit harus memperhatikan hal tersebut karena salah kegiatan pelayanan makanan itu menjadi acuan penilaian dan ini juga ada anggarannya.tutup asrun

Terakhir awak media saat berkonsultasi ke pihak penanggungjawab pendistribusian makanan tambahan bagi pasien di ruangannya sabtu 14/8 tidak ada di tempat dan hingga berita ini di terbitkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *