Harla Partai PDI Perjuangan Ke 48 Adakan Syukuran Dan Bagi Bagi Tumpeng Ke Masyarakat

  • Whatsapp

GORONTALO RAYA-Sejarah Berdiri sejak tahun 1973, juga setiap Tahun partai berlambangkan Banteng moncong Putih ini, mengadakan pertemuan namun kali ini dengan adanya pandemic covid 19 maka pertemuan di laksanakan menggunakan video conference dan dihadiri langsung, Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, Presiden RI Joko Widodo, Para Menteri dan seluruh Kader PDI-Perjuangan SE Indonesia.

Kegiatan kini bertema “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”, perayaan 48 tahun Partai Pemenang Pemilu tahun 2019 ini mencerminkan ke-Indonesiaan yang berkebudayaan yang ditandai dengan Pemotongan Tumpeng diseluruh Pengurus DPD dan DPC se- Indonesia.

Di Kabupaten Boalemo sendiri, Ketua DPC PDI Perjuangan Karyawan Eka Putra Noho setelah kegiatan doa syukuran bertempat di Sekretariat DPC PDI Pentad Barat Kecamatan Tilamuta pada hari minggu (10/1/2021) menyampaikan bahwa,

“Alhamdulillah, dihari Ulang Tahun ke-48 ini, kami mengadakan doa syukuran juga kembali berbagi dengan masyarakat. Sesuai dengan usianya, ada 48 tumpeng yang kami bagikan kepada Hafidz Alquran, Anak Panti asuhan, sopir hingga Nelayan”. Kata Eka.

DPC PDI PERJUANGAN SAAT MEMBAGIKAN TUMPENG BERSAMA

Eka juga yang saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh Kader dan Masyarakat yang sudah mempercayakan PDI sebagai Partai Pemenang.di Pileg 2019.

“sebagai Rasa syukur tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh Kader dan Masyarakat yang sudah mempercayakan kami ( PDI-Perjuangan_red,) sebgai pimpinan tertinggi di DPRD Kabupaten Boalemo. Saya berharap Roh Soekarno masih terpatri dalam dada setiap Kader untuk tetap berjuang bersama Rakyat dalam menjaga Kepribadian Indonesia yang berkebudayaan”.

Walaupun berbeda dengan tahun sebelumnya yang merayakan dengan menanam pohon, Eka menuturkan, untuk kali ini Kader-kader diminta agar menanamkan kepribadian yang baik hingga lahir kader loyal dalam roda partai

Terakhir, Eka berpesan kepada seluruh kader, untuk selalu mengingat pesan Ibu ketua umum DPP Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Seorang kader seharusnya setia mengabdi dan berjuang untuk menghidpkan Partainya. Bukan sebaliknya, Bergantung dan memcari makan pada Partainya”.

ADAM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *