Hadiri Musda Ke 1,ini kata Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf

  • Whatsapp

GORONTALO RAYA-Peran perempuan dalam pembangunan suatu daerah juga sangat menentukan suksesnya daerah ke depan, maka pemerintah harus melihat dan mendorong peran perempuan dalam partisipasi lewat parlemen juga lewat organisasi sosial ke masyarakatan.

Tidak bisa di pungkiri zaman ini mulai tergiring arus globalisasi perempuan mulai menampakkan peran yang sangat strategis dengan adanya undang undang kesetaraan jender yang telah di rumuskan oleh perserikatan bangsa bangsa/PBB.

Bacaan Lainnya

Dan tak mau kalah organisasi di bawah naungan Muhammadiyah melaksanakan musyawarah daerah yang ke 1 tingkat Kabupaten Boalemo, yang bertempat di Masjid Al’maaruf itu berlangsung Sabtu 19/12,

Bupati Boalemo Anas Jusuf turut mengahadiri kegiatan musyawarah daerah ke 1 dengan penyampainnya bahwa,

“sebagai pepimpinan daerah sangat bangga karena telah hadir di tengah tengah organisasi muhammadiyah karena saya lahir bukan hanya Muhamadiyah kultural namun juga struktural sangat bangga karena Muhammadiyah telah berkembang di daerah ini”Ungkap Bupati Anas

Sebagai perwakilan dari pemerintah daerah sangat mengapresiasi terhadap organsasi perempuan Muhammadiyah yang hari ini melaksanakan musyawarah Daerah pertama karena bisa ikut berperan dalam pembangunan sumberdaya manusia melalui organisasi.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat muhammadiyah mulai tingkat pimpinan wilayah Provinsi Gorontalo telah mensukseskan dengan hadir di kegiatan musyawarah yang pertama di Boalemo.

Terakhir semoga kita semua tetap kimitmen dan konsisten dalam menjalankan organisasi sayap Muhammadiyah Kabupaten Baolemo yang kita cintai.

Terakhir ia menjelaskan juga bahwa di hadapan peserta bahwa kita telah hadir Sekertaris Daerah Boalemo,Sherman Moridu yang juga lahir dari organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang i,allah ke depan akan menjadi kandidat Pimpinan Daerah Muhammadiyah/IPDM.Tutur Anas

Penulis; Adam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *