Dukcapil Boalemo Pelayanan Tidak Tepat Waktu,Plt Bupati Anas Kecewa

  • Whatsapp

Gorontalo Raya-Paska penerapan disiplin pegawai di semua kantor pelayanan atau organisasi pemerintah daerah (OPD) ternyata masih ada juga ke hadiran dan pelayanan belum maksimal ,hal itu di buktikan dengan ke datangan pimpinan tinggi daerah yaitu Plt Bupati Anas Jusuf ke Kantor Dukcapil.

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf melihat hal tersebut rasa kecawanya terhadap Dinas Dukcapil karena di dapati pada Pukul 08.00 Dinas tersebut belum ada pelayanan. itu langsung di sampaikan.

“sebagai pimpinan daerah saya menyampaikan telah ‘Kecewa’ Karena kehadiran ASN yang ada di Dinas Dukcapil ini tidak sesuai harapan, jam kerja dimulai pada pukul 08.00 akan tetapi kita mulai melaksanakan apel pada pukul 08.20, yang hadir di apel kali ini sekitar 15 orang dari 31”.Tegas Plt Bupati Anas

saya melihat banyak pegawai ASN Dukcapil terlalu banyak membuang buang waktu karena dengan ke tidak tepatan waktu itu semua harus di kendalikan oleh pimpinan kepala Dinas.

“Bagaimana melayani Rakyat jika model Dinas Dukcapil pada saat jam kerja tidak ada pelayanan mau jadi apa daerah ini” ujar Anas Jusuf.

Plt Bupati, Anas Jusuf, melanjutkan, Harusnya pelayanan itu lebih awal, karena tugas dari Dinas Dukcapil ini sendiri melayani kebutuhan masyarakat yakni tentang persoalan pengurusan Kartu Keluarga, KTP dan masih banyak lagi.

Terakhir saya menegaskan kembali kepada pimpinan dukcapil dan Pegawai ASN berikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin dan ketepatan waktu karena kita ini pelayan masyarakat bukan malah kita di tunggu oleh masyarakat yang meminta pelayanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *