Direktur PDAM Tirta Abdurrahman Terus Dorong Pelayanan Prima Pada Masyarakat

  • Whatsapp

GORONTALO RAYA-PDAM Tirta Boalemo,peningkatan kepuasan masyarakat dengan pelayanan maksimal mulai dari menerima keluhan keluhan terkait air yang sering terjadi kebocoran dan juga keluhan lainnya.

Pimpinan Direktur PDAM Tirta Boalemo Abdurrahman Yusuf. ST.,menyampaikan bahwa pelanggan PDAM untuk segera melapor kepada pihak PDAM jika ada hal-hal yang dikeluhkan pelanggan kepada pelayanan PDAM Tirta Boalemo.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pimpinan PDAM Tirta Boalemo, kami minta kepada pelanggan PDAM agar kiranya menghubungi PDAM jika ada pelayanan dari petugas kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan,” Pinta Direktur PDAM Tirta Boalemo Abdurrahman Yusuf S,T, Selasa (16/03) saat ditemui di ruang kerjanya.

Lanjut Abdurrahman Yusuf menyampaikan, berbagai keluhan yang disampaikan pelanggan kepada PDAM Tirta Boalemo, nantinya akan secepatnya ditindaklanjuti oleh PDAM. Upaya itu kata dia demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan PDAM.

Terakhir saya menyampaikan juga permohonan maaf atas kesalahan kesalahan yaitu pipa yang sering terjadi kebocoran,dan seringkali terjadi yang namanya mematikan air secara bergiliran namun itu semua kami tidak sengaja.

Untuk itu saya juga berpesan agar pelanggan PDAM Tirta Boalemo, untuk bisa menghemat pemakaian air sehinga tidak berdampak pada pembayaran tagihan air yang meningkat.

Maka salah satu menurunkan pembayaran air tidak menggunakan air secara berlebihan dan seperlunya karena itu bisa memicu kenaikan pembayaran air.Tandas Direktur PDAM Tirta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *